Alternatif Murah untuk Membuat Google Home?


MAXI TECHNO - Ingin mempunyai perangkat alternatif murah sebagai pengganti perangkat google home? Mari kita sulap perangkat Raspberry Pi kamu menjadi sistem virtual yang dapat kamu kendalikan.

Hasil Kolaborasi pihak Google dengan Raspberry Pi adalah satu paket  yang berisi papan aksesori Google Voice Hardware Attached On Top (HAT) , papan – papan PCB stereo mikrofon, speaker, tombol arcade besar, pilihan kabel, dan kotak kardus yang digunakan untuk menampung semua Komponen. Kolaborasi ini sendiri disebut Artificial Intelligence Yourself (AIY).

Untuk membuat Raspberry Pi kamu, menjadi perangkat google home membutuhkan beberapa konfigurasi perangkat lunak sebelum digunakan.

Raspberry Pi menyatakan apabila hasil eksperimen dari pengguna kompatibel dengan Raspberry Pi 2, Pi 3, atau Pi Zero, memungkinkan kamu menghubungkan “kotak kecil yang berbicara dengan kamu” untuk memiliki proyek pribadi. Pengguna juga dapat membuat program perintah kustom untuk memanggil berbagai fungsi seperti menyalakan lampu atau menambahkan perintah suara ke proyek – proyek pi yang lain.

Penasaran gimana cara DIY Menyulap Raspberry Pi menjadi Google Home, simak dan aplikasikan langsung aja yuk ke perangkat Raspberry Pi mu.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
July 13, 2017 at 6:59 AM delete

Keren ya. Bs jg ni di buat versi murah ny. Beli google lumayan mahal jg hhe. Tp overall lumayan lah..
Patut di coba

Reply
avatar
July 13, 2017 at 7:08 AM delete

Wahhh keren banget bisa dicoba nih

Reply
avatar
July 13, 2017 at 7:28 AM delete

Baru tau kalau Raspberry Pi dapat dijadiin Google Home, thanks gan atas informasinya.

Reply
avatar
July 14, 2017 at 5:33 AM delete

Thanks gan untuk ilmunya...

Reply
avatar