Razer Bakal Produksi Smartphone Pertamanya


Razer, perusahaan yang biasanya memproduksi perangkat komputer gaming ini, di gadang-gadang akan memproduksi smartphone pertamanya. Perusahaan yang berbasis di San Fracisco, Amerika Serikat, disebut-sebut akan membekali smartphone-nya dengan RAM 8gb.

Belum lama ini, wujud smartphone Razer beredar di ranah maya. Setelah CEO Razer kedapatan menyimpan smartphone tersebut, kini detail smartphone semakin terlihat jelas. Seperti dikutip Uberzigmo via Techbyte, bocoran menampilkan cover belakang body smartphone berwarna hitam pekat.


Dibagian tersebut, tampak kamera ganda di bagian kiri atas smartphone, dengan logo Razer pada bagian tengah bawah, sementara dibagian kanan agak ke bawah, dihiasi dua tombol volume. Secara konsep, smartphone ini mirip Robin, yakni smartphone besutan Nexbit. Kesamaan ini wajar sekali, karena Razer sendiri telah mengakuisisi Nexbit sebagai perusahaan pembuat smartphone.

Seperti yang diungkap CEO Razer, dirinya memang ingin meluncurkan sebuah perangkat mobile atau software yang bakal memanjakan gamer, Min Liang Tan beberapa waktu lalu. Smartphone perdana Razer ini akan diperkenalkan pada 1 November 2017 mendatang.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »